Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Moyes Gembira meski Sedikit Kecewa


DetikSport
David Moyes memuji performa para pemainnya (Getty Image)






















Manchester - Manajer Manchester United David Moyes memuji performa para pemainnya yang tampil sarat semangat saat menghadapi Bayern Munich. Performa itu diakui membuatnya gembira, meski juga terselip rasa kecewa karena laga akhirnya berakhir 1-1.

Menjamu Bayern dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, MU berhasil memimpin lebih dulu atas sang juara bertahan yang juga menjadi unggulan kuat juara musim ini.

Gol tandukan Nemanja Vidic di menit ke-58 membuat kubu 'Setan Merah' bersorak girang. Namun, enam menit setelahnya MU justru harus tertunduk lesu karena sepakan Bastian Schweinsteiger bersarang di dalam gawang David De Gea. Laga pun berakhir 1-1.

"Para pemain tampil amat bagus jadi kami gembira, tapi sedikit kecewa karena pada akhirnya kami kebobolan," ujar Moyes kepada ITV Sport yang dikutip BBC.

"Benar-benar ada determinasi untuk memastikan kami tampil baik di laga itu, para pemain menyadari kami menghadapi sebuah tim yang amat bagus malam ini."

"Kami tahu kami harus bikin (setidaknya) sebuah gol di leg kedua. Kami harus berusaha melakukannya. Tapi kami tahu kalau malam ini kami sudah membuka sebuah peluang," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar