Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Isco: Skor yang Indah


DetikSport
Isco Puas Timnya Menang 3 - 0 atas Dortmund (Getty Images Sport/Denis Doyle)






















Madrid - Gelandang Real Madrid Francisco 'Isco' Alarcon puas timnya menang dengan skor telak 3-0 atas Borussia Dortmund. Los Blancos kini mengincar sapu bersih dengan memenangi leg kedua di Jerman.

Menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu pada leg I perempatfinal Liga Champions, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB, Madrid menang meyakinkan lewat gol-gol Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo. Hasil ini membuat mereka dalam posisi sangat bagus untuk lolos ke semifinal.

Demi lolos dengan lebih meyakinkan, Los Merengues bertekad kembali menang kala bertandang ke Signal Iduna Park pekan depan. Kemenangan sekaligus bakal menebus kekalahan 1-4 di tempat yang sama musim lalu, di mana Madrid pada akhirnya tersingkir di semifinal dengan agregat 3-4.

"Skornya indah, terutama karena kami tidak kebobolan satu gol pun. Hasil ini layak dan kami punya sebuah kemenangan 3-0 yang bagus," kata Isco di situs resmi UEFA.

"Tahun lalu tidak satupun akan berpikir bahwa Madrid bakal kalah 1-4 di Dortmund. Mari kita bermain dan menang di Jerman," tambah eks gelandang Malaga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar