Cari Blog Ini

Jumat, 04 April 2014

Cuma West Ham yang Ada di Pikiran Liverpool Saat Ini


DetikSport
Getty Images Sport/Alex Livesey





















Liverpool - Tengah memuncaki klasemen dengan enam laga tersisa, Liverpool tak mau kehilangan fokus. Akhir pekan ini, hanya West Ham United yang ada di pikiran 'Si Merah'.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan nilai 71 dari 32 pekan. Di belakangnya ada Chelsea dengan jarak dua poin dan Manchester City yang berselisihkan empat angka tapi punya dua laga di tangan.

Steven Gerrard mengingatkan timnya agar tak kehilangan fokus dengan situasi yang kini dihadapi dan tetap menjalani sisa musim laga demi laga. Laga tandang ke West Ham, Minggu (6/4/2014) malam WIB pun menjadi perhatian satu-satunya kendati City sudah menanti di laga berikutnya.

"Tidak ada yang berubah. Kami tidak khawatir dengan Manchester City, Chelsea, (Crystal) Palace, Norwich (City), atau Newcastle (United). Kami memikirkan tentang mengalahkan West Ham," ujarnya menyebut lawan-lawan di sisa musim.

"Kami menatapnya seperti kami menatap delapan laga terakhir," lanjut Gerrard.

"Kami punya mentalitas yang luar biasa, sikap pemenang, dan kami selalu tahu jika kami bekerja keras satu sama lain dan mengekang hal-hal yang mana para pemain tidak sukai, kami tahu hal-hal bagus akan muncul," demikian dia kepada LFC TV dikutip Sky Sports.

Bertandang ke Boleyn Ground, anak asuh Brendan Rodgers bakal mengincar kemenangan kesembilan secara beruntun. Selain itu, Gerrard dkk. juga tentunya ingin menjaga catatan tak terkalahkan sepanjang tahun ini di mana sudah 13 laga di lalui dengan 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar