Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Mourinho: Gol Ketiga PSG Konyol


DetikSport
Javier Pastore Cetak Gol Kemenangan PSG (AFP/Martin Bureau)




















Paris - Manajer Chelsea Jose Mourinho tak habis pikir melihat kegagalan timnya membendung aksi gelandang serang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Dia menyebut gol yang dicetak Pastore "konyol".

Chelsea pulang dari Parc des Princes, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB, dengan membawa kekalahan. The Blues menyerah dengan skor 1-3 dari PSG di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Dua gol pertama PSG diciptakan oleh Ezequiel Lavezzi dan dari bunuh diri David Luiz. Sementara itu, yang ketiga berasal dari aksi Pastore yang mengacak-acak lini belakang Chelsea. Tim tamu cuma membalas sekali melalui penalti Eden Hazard.

"Kami menghadapi sebuah tim bagus yang memiliki pemain-pemain menyerang yang hebat. Anda memprediksi mereka mencetak gol-gol dan mereka melakukannya," ujar Mourinho di situs resmi UEFA.

"Kami membantu mereka dengan pertahanan yang buruk. Kami kebobolan gol pertama dalam posisi yang mudah dan kami memberi assist untuk penyerang mereka."

"Gol kedua adalah hasil bunuh diri pemain saya. Itu ketidakberuntungan, tapi cara tim memosisikan diri ketika bertahan tidak tepat."

"Gol ketiga konyol. Gary Cahill mengatakan itu kecerobohan, saya bilang itu konyol."

"Saya tak bisa menyalahkan individu-individu untuk kesalahan yang terjadi. Saya tak akan melakukannya di luar. Saya akan bicara dengan mereka di ruang ganti," kata Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar