Cari Blog Ini

Jumat, 04 April 2014

Mignolet Minta Liverpool Pertahankan Tren Kemenangannya

Bola.net
Simon Mignolet (AFP)
  















Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengatakan bahwa The Reds harus terus mempertahankan tren kemenangan mereka agar bisa meraih trofi Premier League pertamanya.

Skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut memang tengah berada dalam kondisi puncak. Terbukti, mereka berhasil memenangkan delapan laga terakhirnya. Kemenangan kedelapan mereka bahkan diraih dengan apik, yakni menghancurkan Tottenham 4-0 di Anfield.

Liverpool saat ini juga bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi 71 poin. Unggul dua angka dari Chelsea dan empat angka dari Manchester City di peringkat ketiga. Dengan adanya ancaman dari dua tim tersebut, Mignolet pun meminta The Reds agar bisa terus mempertahankan tren kemenangannya. Terlebih, mereka kini hanya menyisakan enam laga saja.

"Kami harus terus mempertahankan tren kemenangan kami. Kami bahagia dengan apa yang sudah terjadi dan dengan posisi kami sekarang. Namun, yang penting adalah apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya seperti dilansir Daily Star.

Di laga selanjutnya, tanggal 6 April, Liverpool bakal bertandang ke Upton Park untuk menghadapi West Ham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar