Cari Blog Ini

Selasa, 01 April 2014

Tak Terpikirkan oleh Rodgers Menjuarai Premier League


Okezone.com
Brendan Rodgers  (Reuters)














 
Liverpool - Liverpool semakin terbuka lebar menjuarai Premier League musim ini. Akan tetapi, pelatih Brendan Rodgers mengaku tak pernah terpikirkan olehnya hal tersebut untuk saat ini.

Liverpool berhasil menggasak Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-32, Minggu 30 Maret. The Reds mampu mengunci kemenangan atas Spurs dengan skor telak, 4-0.

Rodgers sangat mengapresiasi kemenangan anak asuhnya tersebut. Usai meraih kemenangan sebanyak delapan secara berturut-turut, kini ia fokus menghadapi West Ham United di pekan depan.

"Penampilan seperti yang kami tunjukkan pada menit-menit awal sangat dasyat. Kami sangat percaya diri dengan bagaimana kami bermain. Kami telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut dan kami akan menikmatinya," kata Rodgers kepada BBC, Senin (31/3/2014).

Raihan tiga poin dari kemenangan ini, membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 71 poin dan berpeluang keluar sebagai juara. Mereka sukses menggusur Chelsea yang saat ini memiliki 69 poin ke posisi kedua.

Akan tetapi, Rodgers masih enggan memikirkan gelar juara untuk saat ini. Meskipun dirinya sadar bahwa para suporter Liverpool sangat mendambakan gelar juara yang terakhir kali mereka raih pada medio 1989–90 dan belum memakai nama Premier League.

"Impian pendukung kami adalah mereka ingin meraih gelar. Sudah lama. Namun, itu tidak ada dalam pikiran saya. Kami hanya perlu mempersiapkan dan melakukannya dengan baik. Jika kami melakukan itu, kami akan memenangkan pertandingan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar