Cari Blog Ini

Selasa, 01 April 2014

Wenger Akui Arsenal Telah Lupakan Mimpi Buruk


Okezone.com
Arsene Wenger. (Reuters)















London – Arsenal hanya mampu bermain imbang ketika menjamu Manchester City. Namun, hasil imbang ini sebagai sebuah kemenangan oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

Hasil imbang tersebut merupakan respon positif atas serangkaian hasil-hasil minor beberapa waktu lalu. Pada laga itu, Arsenal sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Namun, berhasil menyamakan kedudukan lewat Mathieu Flamini di menit ke-53.

“Kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu bertarung dan bersatu, mampu menjawab situasi sulit dan itu adalah sebuah jawaban yang positif,” kata Wenger seperti yang dilansir Telegraph, Senin (31/04/2014).

“Frustasi yang kami miliki adalah ketika kami tidak meraih hasil yang kami inginkan. Tapi, performa kemarin sudah bagus dari menit awal hingga menit akhir, dan respon kami sudah tepat,” jelasnya.

Walaupun diatas kertas kesempatan untuk meraih gelar juara Premier League semakin sulit karena hasil imbang tersebut. Tetapi jika melihat dari cara bermain Arsenal pada laga melawan City kemarin, Wenger mengaku bangga atas apa yang dilakukan pasukannya.

“Ini sudah sangat buruk, tetapi juga positif karena ada kesempatan untuk kami menunjukan bahwa kami memiliki kekuatan mental. Jadi saya sangat bangga atas apa yang telah para pemain lakukan," jelasnya.

“Kami telah melewati mimpi buruk sekaligus badai di Minggu ini. Kritik datang dengan sangat cepat dan keras, cara kami dalam menghadapi situasi ini adalah meresponnya di pertandingan selanjutnya.,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar