Cari Blog Ini

Selasa, 01 April 2014

Dua Punggawa Liverpool Tak Sabar Angkat Trofi


Okezone.com
Raheem Sterling dan Jordan Handerson merayakan gol. (Reuters)















Liverpool – Dua punggawa Liverpool, Raheem Sterling dan Jordan Henderson, sudah tidak sabar melihat timnya merebut titel Premier League musim ini. Namun, untuk mencapai hal itu, kata mereka, The Reds harus memenangkan semua sisa pertandingan musim ini.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0 di Anfield, kemarin malam. Menurut Sterling, Liverpool pantas menang dan memimpin klasemen Premier League.

"Targetnya adalah untuk mendapatkan tiga poin lagi hari ini. Itu adalah kredit besar kepada para pemainnya," kata Sterling kepada SkySports, Senin (31/3/2014).

"Saya sangat senang. Tapi bukan hanya saya yang senang, melainkan semua pemain. Setelah menang hari ini, berada di puncak klasemen adalah hasil bagus. Itu adalah penampilan tim yang hebat dan kami semua sangat pantas untuk berada di puncak klasemen," tambah pemain 19 tahun ini.

Tak hanya Sterling, gelandang tengah Liverpool, Henderson, mengatakan gelar juara Liga Primer adalah mimpinya dan rekan-rekan setimnya. Namun, ucap Henderson, Liverpool tidak boleh terpeleset dalam enam pertandingan sisa musim ini.

"Kami punya kesempatan untuk juara, tapi kami harus memenangkan semua sisa pertandingan," tandas Henderson.

"Kami semua ingin juara. Namun, kami harus memainkan pertandingan demi pertandingan, tidak bisa langsung melihat terlalu jauh. Berikutnya, kami fokus melawan West Ham United. Dan pada akhir musim, lihatlah kami berada di posisi berapa," ungkap gelandang Liverpool.

Dengan kemenangan ini, Liverpool memimpin klasemen Liga Primer dengan perolehan 71 poin dari 32 pertandingan. Liverpool unggul dua poin dari peringkat kedua, Chelsea. Adapun Manchester City di urutan ketiga dengan catatan 67 poin dari 30 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar