Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Terima Hasil Imbang, Guardiola Juga Sebut Bayern Beruntung


DetikSport
Peluang Welbeck (Getty Images/Alex Livesey)




















Manchester - Hasil 1-1 di markas Manchester United diterima dengan cukup positif oleh Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. Ia bahkan menyebut Bayern sedikit beruntung.

Bayern pulang dari markas MU di Old Trafford dalam pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, dengan hasil imbang 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Nemanja Vidic di menit ke-58, sebelum Bayern membalas lewat Bastian Schweinsteiger beberapa menit kemudian.

"Saya cukup puas. Manchester United memiliki salah satu tim terbaik di dunia," komentar Guardiola di BBC.

Di pertandingan itu Bayern sebenarnya tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola--ESPN mencatat Die Roten unggul 74%-26% atas The Red Devils. Tetapi MU justru lebih efektif memanfaatkan peluang dengan mengirim empat tembakan tepat sasaran dari total enam tembakan sedangkan Bayern membuat tiga tembakan jitu dari total 16 percobaan yang dilepaskan.

"Kami bikin gol tandang yang penting tapi kami juga beruntung dengan upaya dari Danny Welbeck dan Wayne Rooney yang tidak masuk. Gol yang bersarang di gawang kami sulit untuk diantisipasi," nilai Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar