Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Xavi: Bukan Hasil Bagus buat Barca


DetikSport
Xavi Hernandez (Getty Images/Clive Rose)



















Barcelona - Tampil dominan, Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Xavi Hernandez menilai hasil ini bukan hasil yang bagus untuk Blaugrana.

Menjamu Atletico di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, Barca tampil dominan. Menurut catatan Soccernet, tim arahan Gerardo Martino itu memegang penguasaan bola sebesar 71 persen.

Tekanan yang terus dilancarkan Barca juga membuat mereka punya beberapa peluang. Dari 19 kali upaya yang dilakukan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Serangan Barca juga tercatat membuat Thibaut Courtois melakukan lima kali penyelamatan.

Sementara itu, Atletico cuma melakukan enam kali tembakan. Hanya dua di antaranya yang berstatus on target.

Namun Atletico mampu unggul lebih dulu setelah Diego Ribas menjebol gawang Jose Manuel Pinto di menit ke-56. Gol Neymar di menit ke-71 kemudian membuat laga berkesudahan imbang 1-1.

"Kami memperkirakan pertandingan seperti ini. Kami menguasai sebagian besar permainan dan peluang tapi mereka tampil bagus, bekerja sangat keras dan berhasil mencetak gol luar biasa," sahut Xavi di situs resmi UEFA.

"Ini bukan hasil yang bagus tapi kami ingin menang di leg kedua," lanjut pemain internasional Spanyol itu.

Dengan hasil ini, Atletico akan menghadapi leg kedua dengan keunggulan dalam agresivitas gol tandang. Pertandingan leg kedua akan dimainkan di Vicente Calderon pada 9 April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar