Cari Blog Ini

Jumat, 04 April 2014

Gerrard Tetap Fokus Kendati Incar Gelar EPL

Bola.net
Peluang Juara Terbuka, Kapten Liverpool, Steven Gerrard Tetap Fokus Jalani Tiap Laga (AFP)
















Liverpool  - Kapten sekaligus ikon Liverpool, Steven Gerrard, mengakui bahwa ia bermimpi bisa meraih trofi Premier League musim ini. Walau demikian, ia tetap fokus untuk melawan tantangan dari Chelsea dan Manchester City.

Gerrard memang bermimpi meraih gelar Premier League. Sebab, selama ini ia belum pernah meraih trofi tersebut. Akan tetapi, kini kesempatannya untuk meraih trofi tersebut terbuka sangat lebar. The Reds kini ada di posisi pertama klasemen dengan koleksi 71 poin dengan enam laga tersisa. Namun, kini mereka dikuntit ketat oleh Chelsea dan City yang masing-masing memiliki 69 dan 67 poin.

Gerrard pun mengatakan bahwa ia akan tetap fokus memenangkan semua laga tersisa, tanpa terganggu oleh impiannya untuk meraih trofi tersebut.

"Saya bohong kalau saya mengatakan tidak," jawabnya ketika ditanya apakah dia bermimpi memenangkan trofi juara EPL.

"Hal tersebut terus muncul dalam pikiran saya setiap saat. Namun, saya segera mencoba untuk mengacuhkannya karena saat ini saat ini kami masih belum meraih apapun. Penting bagi saya dan pemain lain untuk tak melupakan mimpi tersebut, namun mencoba untuk menyimpannya saja. Sebab, mimpi bisa menjadi kenyataan ketika Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Masih ada enam laga suit yang masih harus kami lalui," tuturnya seperti dilansir Daily Star.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar