Cari Blog Ini

Kamis, 03 April 2014

Hazard Pakai Jersey PSG, Cabaye: Dia Cocok Main di Sini


DetikSport
Eden Hazard (REUTERS/Eddie Keogh)



















Paris - Eden Hazard kembali santer disebut-sebut sebagai pemain yang diincar Paris St. Germain. Yohan Cabaye mengatakan bomber Chelsea itu cocok berada di Parc des Princes.

Rumor Hazard untuk segera merapat ke PSG kembali menjadi pembicaraan hangat setelah duel PSG dan Chelsea pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Kebetulan, Hazard bertukar baju dengan pemain PSG seusai pertandingan, dan tetap mengenakan kaus Les Parisiens itu saat diwawancara stasiun televisi Canal+.





"Siapa pemain yang akan saya rekrut jika saya menjadi direktur klub? Hazard adalah pemain yang akan ada di PSG," cetus Cabaya dilansir Daily Mail.

"Eden Hazard adalah pemain Chelsea yang bisa membuat perbedaan setiap waktu, bisa sangat berbahaya setiap kali dia menguasai bola," ucap mantan pemain Newcastle United itu.

Di laga itu Hazard menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang membuat gol melalui tendangan penalti.

Selain Hazard, Oscar adalah nama lain dari Chelsea yang disebut-sebut tengah diincar PSG. Mungkinkah Chelsea melepas pemain-pemain topnya itu?

"Kalau tidak ada Financial Fair Play, dan mereka mengumbar sesuatu yang gila, 300 juta poundsterling untuk kedua pemain itu misalnya, ya Chelsea harus memikirkan itu," tukas manajer The Blues, Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar