Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Rodgers Sebut Anfield Punya Peran Penting Musim Ini


DetikSport
Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell

















Liverpool - Brendan Rodgers menyebut bahwa atmosfer Anfield musim ini begitu luar biasa. Saking luar biasanya, Anfield memegang peran penting atas banyaknya poin yang didapat di sana.

Rodgers juga berkeyakinan jika Anfield bakal punya peran penting terhadap hasil akhir The Reds di liga musim ini. Liverpool sendiri tampil sangat impresif di kandang sendiri musim ini.

Dari 16 laga di Anfield, 14 di antaranya berhasil dimenangi. Liverpool pun hanya kehilangan lima poin di kandang sendiri musim ini.

"Ketika Anda punya kandang seperti Anfield, dan Anda punya sekelompok suporter seperti yang kami punya, Anda harus menguasai lapangan," ujar Rodgers di Sky Sports.

"Ini adalah lapangan kami, suporter kami, kandang kami, jadi mentalitas kami adalah menguasainya."

"Mentalitas kami adalah tampil agresif di kandang, untuk menang, untuk mencetak banyak gol, dan pada saat bersamaan bertahan dengan baik."

Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan enam laga tersisa. Masih ada tiga laga tersisa di Anfield, dengan dua di antaranya menghadapi Manchester City dan Chelsea.

"Jika Anda menaruh semua itu bersamaan, bersama dengan para suporter yang begitu luar biasa pada hari Minggu kemarin --salah satu yang terbaik di Anfield selama ini--, Anda akan memiliki kekuatan yang luar biasa," kata Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar