Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Evra Belum Putuskan Soal Masa Depannya di MU


DetikSport
Patrice Evra (Getty Images/Laurence Griffiths)

Manchester - Patrice Evra belum memutuskan sama sekali soal kelanjutan kariernya di Manchester United, meski si pemain asal Prancis itu akan habis kontraknya akhir musim ini.

Meski sudah berumur 32 tahun dan penampilannya mulai menurun, tapi Evra masih jadi pilihan terbaik di posisi bek kiri 'Setan Merah. Buktinya musim ini ia bermain di 25 pertandingan di seluruh kompetisi dan membuat dua gol.

Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan sama sekali soal kontrak baru Evra yang membuat masa depannya dispekulasikan. Disebut Evra akan kembali ke Prancis bersama Monaco atau pindah ke Italia, untuk gabung dengan Inter Milan atau AS Roma.

Tapi untuk saat ini Evra belum membuat keputusan apapun soal masa depannya nanti meski untuk saat ini prioritas utamanya adalah bertahan di Manchester.

"Patrice harus memutuskan soal masa depannya. Dia sangat dekat dengan United, tapi belakangan beberapa hal sudah sedikit mengubah keputusannya," ujar agen Evra, Federico Pastorello, seperti dikutip Fox Sports.

"Apakah dia bisa kembali ke Italia? Patrice selalu menganggap tinggi Serie A, dan jika kemungkinan dia akan ke sana jika meninggalkan Inggris," sambungnya.

"Tapi untuk saat ini masih terlalu cepat untuk membicarakan soal musim depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar