Liverpool - Sterling mengungkapkan rasa terima kasih kepada Brendan Rodgers yang telah memberikan kesempatan dan percaya kepada kemampuan yang ia miliki.

Kemajuan performa Raheem Sterling termasuk yang tercepat dibanding pemain-pemain muda Inggris lain yang seumuran dengan dirinya. Hal ini membawa pujian demi pujian serta prestasi yang membanggakan yakni hampir dipastikan masuk dalam skuad Timnas Inggris yang dibawa ke Brasil untuk gelaran Piala Dunia nanti.

Menanggapi hal ini Sterling dengan terbuka mengungkapkan rasa terima kasih kepada Brendan Rodgers yang telah mempercayai dan memberinya kesempatan untuk bermain di tim utama The Reds.

"Memang mengecewakan berada di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir, namun saya tahu jika saya harus selalu siap ketika dipanggil untuk menjadi tim utama kembali." ungkap Sterling yang masih berusia 19 tahun.

"Saya berterima kasih kepada manajer karena memiliki keyakinan untuk memainkan saya dalam pertandingan besar seperti ini dan bahagia bisa membawa tim ini meraih kemenangan.

"Ini penampilan yang hebat dari tim. Kami telah bekerja dengan keras saat latihan dan menyenangkan bisa mendapatkan tiga poin."

Sterling menambahkan: "Nyaman rasanya memiliki manajer yang percaya kepada diri kita. Saya bersyukur memiliki manajer seperti dirinya (Brendan Rodgers) di sini."