Cari Blog Ini

Jumat, 04 April 2014

Sudah Lupakan Pekan Hebat, The Reds Tatap West Ham


DetikSport
Mignolet Mengaku Liverpool Saat Ini Pada West Ham (Getty Images/Jan Kruger)




















Liverpool - Liverpool baru saja melewati pekan yang amat bagus di Premier League. Tak mau terlena, Simon Mignolet menyatakan bahwa timnya sudah menglaihkan fokus ke laga berikutnya.

Sepanjang pekan lalu, Liverpool melakoni tiga pertandingan Premier League dalam kurun waktu delapan hari. Pasukan Brendan Rodgers itu menyapu bersih kemenangan di tiga laga tersebut.

Liverpool mengalahkan Cardiff City, Sunderland, dan Tottenham Hotspur. Dalam tiga pertandingan itu, Liverpool melesakkan 12 gol dan kebobolan empat gol.

Rangkaian kemenangan itu kemudian mengantar Liverpool ke puncak klasemen Premier League. Steven Gerrard dkk. kini memimpin klasemen dengan 71 poin, unggul dua angka dari Chelsea yang ada di urutan kedua.

Mignolet tak menampik bahwa Liverpool baru saja melewati pekan yang hebat. Namun dia menyatakan bahwa timnya sudah kembali fokus untuk menghadapi laga yang akan datang.

"Aku pikir itu tidak bisa lebih baik lagi dalam delapan hari itu. Jika Anda menang tiga kali, itulah yang Anda inginkan," ujar Mignolet di situs resmi klub.

"Kami harus terus melaju. Kami senang dengan yang sudah terjadi dan di mana kami saat ini, tapi yang lebih penting adalah apa yang akan datang," lanjutnya.

Akhir pekan ini, upaya Liverpool untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen akan diuji di markas West Ham, Minggu (6/4/2014) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar