Cari Blog Ini

Jumat, 01 Juli 2011

Wenger Mulai Tertarik Bek Manchester United


sports.okezone.com
LONDON – Arsene Wenger punya kebiasaan mengarahkan radarnya ke tanah Prancis, tapi kali ini dia tidak jauh-jauh membidik pemain baru.

The Mirror mengklaim Wenger sedang tertarik dengan pilar Manchester United John O’Shea.Rumor ini dikaitkan dengan kemungkinan hengkangnya Gael Clichy ke Manchester City, yang menyebabkan Wenger mencari penggantinya.

Sebelumnya, pemain 30 tahun berpaspor Irlandia itu dihubung-hubungkan dengan Sunderland, karena Sir Alex Ferguson sedang melakukan program cuci gudang di mana dia kini sudah mendatangkan Ashley Young, Phil Jones, David de Gea.

Jika tawaran berlabuh di Emirates cukup konkret, O’Shea bisa jadi melepaskan diri dari bujukan Black Cats. Sejurus dengan itu, Sir Alex pun diyakini bisa menggunakan O’Shea sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong Samir Nasri.

Hanya saja Manchester City juga ikut memburu Samir Nasri, dengan kekayaan yang dipunyai sang pemilik klub Eastlands, City bisa menjadi ganjalan bagi proses kepindahan O’Shea ke Emirates karena skenario ‘tukar tambah’ buyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar