Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

"Hati dan Pikiran Saya Hanya untuk Madrid"


sports.okezone.com
MADRID – Emmanuel Adebayor akhirnya meneguhkan hati untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Datang dengan status pemain pinjaman dari Manchester City, Adebayor seakan sukses memanggungkan penampilan cemerlang bersama raksasa Spanyol tersebut.

Striker berpaspor Togo tersebut berhasil menjaringkan 5 gol dalam 14 pementasan di tim arahan Jose Mourinho tersebut. Melihat performanya yang menanjak bersama Madrid, Adebayor pun urung kembali ke City. Sekalipun, Madrid tidak memberikan kontrak permanent untuknya, Adebayor mengemukakan tidak akan kembali ke City.

“Saya sedang menunggu kejelasan tentang apa yang saya inginkan. Satu-satunya hal yang berada di benak saya yakni bermain dengan Madrid,” tegas Adebayor yang berhasil mengantarkan Madrid meraih gelar Copa del Rey musim 2011 ini.

Dia melanjutkan, akan tetap menunggu keputusan final manajemen Madrid untuk membeli dari City. Jika sampai batas waktu yang ditentukan Madrid tidak kunjung memberinya kontrak permanent, dia akan mencari pelabuhan baru.

“Saya harus menanti, bahwa saya hanya ingin bermain untuk Madrid dan saya menunggunya hingga hari terakhir. Saya tidak akan menyepakati kontrak dengan klub lain hingga 31 Agustus. Saya akan menunggu mereka sampai hari terakhir, sampaai pukul 11 malam. Jika sampai waktu itu Madrid memutuskan tidak membeli saya, maka saya akan mencari klub lain.

Kendati demikian, mantan pemain AS Monaco itu berada dalam keyakinan tinggi Madrid akan tetap mengikatnya menyusul sikap yang ditunjukkan sang entrenador Jose Mourinho yang masih menginginkan servisnya.

“Mourinho mengatakan akan melakukan apa saja bagi saya untuk kembali. Kami memiliki hubungan yang baik dan saya yakin dia senang dengan saya. Saya percaya memilih Madrid. Jujur, saya meninggalkan kesan yang baik. Selama enam bulan saya memberikan segalanya untuk jersey putih. Saya bisa berintegrasi dengan cepat, saya bermain dan mencetak gol,” beber Adebayor.

“Mourinho merupakan pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya untuk memberikan ide. Saya telah bekerja sama dengan Arsene Wenger, Roberto Mancini, Didier Deschamps. Namun Mourinhho berbeda,” sambungnya

Lantas mengapa dia bersikukuh tidak ingin kembali ke City? “City, mereka sangat cerdas. Mereka memiliki banyak striker. Karena keadaan tersebut, mereka tidak menginginkan saya. Mengapa mereka tidak memfasilitasi kepergian saya? Saya tidak berpikir mereka memiliki masalah pada akhirnya (dengan kepergiannya).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar