Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Juventus Putar Haluan ke Berbatov


sports.okezone.com
TURIN – Menipisnya kemungkinan mendapatkan Sergio Aguero musim panas ini membuat Juventus berpikir mencari alternatif lain. Tidak butuh waktu lama untuk berpikir, mereka langsung memilih Dmitar Berbatov.

Untuk sekarang Juventus memang masih fokus kepada Aguero. Bahkan pada Selasa mendatang perwakilan mereka hendak menemui manajemen Atletico Madrid guna mengajukan tawaran baru sekaligus final sebesar 40 juta euro.

Sayang kabar lain menyebut kalau langkah itu sudah terlambat. Pasalnya Los Colchoneros telah lebih menerima pinangan Real Madrid untuk Aguero dengan mahar lebih besar yakni 45 juta euro.

Sadar akan kondisi yang ada, News of the World, Senin (4/7/2011) melaporkan Juventus bersiap putar haluan mencari bidikan anyar. Pilihan ternyata jatuh kepada Berbatov yang memang tengah gundah menanti kepastian nasib di Manchester United.

Pemain asal Bulgaria dalam beberapa musim ini memang selalu ditepikan oleh Sir Alex Ferguson. Bahkan terakhir beredar kabar The Red Devils segera meletakannya dalam daftar jual.

Jika demikian maka itu akan menjadi peluang emas bagi La Vecchia Signora yang sedang gencar-gencarnya memburu goleador papan atas macam Berbatov. Terlebih banderol harga sang pemain juga cocok dengan kocek klub yang dilatih Antonio Conte, yaitu 14 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar