Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Dalglish: Proses Pemulihan Gerrard Sesuai Rencana


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengutarakan bahwa hingga kini Steven Gerrard tengah berupaya keras memulihkan kondisi cederanya. Dalglish pun mengklaim bahwa salah satu pemain andalannya itu telah melewati progress penyembuhan dengan fantastis.

Persoalan cedera memang menghimpit Gerrard jelang akhir musim kemarin hingga akhirnya, pemain senior Liverpool itu melawatkan beberapa partai penting Liverpool. Namun, Dalglish menjamin pengobatan cedera yang dialami Gerrard akan berjalan sesuai rencana dan dia siap tampil di lapangan tepat waktu.

“Segala sesuatunya telah dilakukan dengan sangat positif untuk Gerrard. Jadi kami hanya berharap untuk yang terbaik baginya,” kata Dalglish sebagaimana dilansir situs resmi Liverpool, Minggu (3/7/2011).

“Dia pantas mendapatkan sedikit keberuntungan. Kami tidak akan menempatkan dia bawah tekanan yang tidak semestinya. Semua yang kami katakan sejauh ini sangat fantastis (mengenai proses penyembuhan Gerrard),” tutur Dalglish membesarkan hati Gerrard.

Beralih ke masalah daftar belanja pemain Dalglish memilih tidak mau banyak berkomentar dan enggan pemain mana yang masuk dalam radarnya untuk segera direkrtunya.

“Saya tidak akan menyebutkan orang sebagai target kami. Kami jelas berusaha untuk membawa orang ke dalam tim. Kami tidak akan berspekulasi dan tidak menaruh respek dengan berbicara tentang pemain di klub lain,” tukas pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar