Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Tak Ada Kesepakatan Stekelenburg - Roma


sports.okezone.com
AMSTERDAM – Asisten pelatih Ajax Amsterdam Danny Blind membantah kesepakatan kiper Maarten Stekelenburg dan AS Roma yang belakangan gencar diberitakan media Italia.

Kiper 28 tahun ini belakangan dikaitkan dengan klub Ibukota Italia setelah agen Stekelenburg Rob Jansen mengaku Roma gencar melakukan pendekatan untuk memboyongnya ke Olimpico.

Kontrak Stekeleburg dengan Ajax akan berakhir musim depan dan dikabarkan kedua pihak mencapai kesepakatan dengan nilai transfer kurang dari 10 juta euro, setelah penjaga gawang mereka, Doni, diincar Liverpool.

Namun, berita ini dibantah Blind. “Di Italia mereka menyebut Stekelenburg makin dekat dengan Roma? Saya tak tahu soal ini, tapi yang bisa saya katakan tak ada seorang pun dari Roma mengontak saya tentang ini,” sanggah Blind.

“Mungkin Roma bicara dengan agennya, tapi tidak dengan kami. Dia kiper kuat yang kontraknya habus musim depan dan mencuri perhatian berbagai klub,” sambung Blind, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (1/7/2011).

Direktur olah raga Roma, Walter Sabatani, disebut-sebut terbang ke Belanda untuk melakukan pendekatan dengan kiper yang sempat juga dihubungkan dengan Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar