Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Liverpool Dapatkan Kevin Keen


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Liverpool tidak perlu waktu lama mendapatkan pengganti Sammy Lee yang hengkang dari Anfield pekan lalu.Nama baru yang masuk ke jajaran kepelatihan The Reds, yakni Kevin Keen.

Keen sebelumnya sudah menghabiskan sembilan tahun sebagai staf pelatih di Upton Park, dan sempat menjadi pelatih caretaker dalam tiga kesempatan, di antaranya saat laga terakhir musim lalu di mana West Ham kalah 3-0 dari Sunderland.

Di Anfield, Kevin Keen yang dikontrak tiga tahun akan bekerjasama dengan Steve Clarke, yang juga merupakan pelatih tim inti. Rencananya dia akan diperkenalkan dengan para kolega barunya di hari pertama latihan pramusim, Senin ini.

“Saya senang Kevin bergabung dengan kami untuk bekerja sama dengan Steve Clarke melatih di tim inti skuad,” ujar Kenny Dalglish, seperti dikutip Telegraph,Senin (4/7/2011).

“Dia sebelumnya bekerja dengan Steve di West Ham dan memiliki reputasi bagus dan tingkah laku yang bagus. Dia sangat berdedikasi dan menjadi tambahan bagus buat staf teknik kami,” ujarnya.

Saat menjadi pemain Keen merumput bersama West Ham, Wolves, Stoke, Macclesfield dan Wycombe, dengan keseluruhan 600 penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar