Cari Blog Ini

Selasa, 26 Juli 2011

Jak Online: Persija Pernah Lawan Ajax


sports.okezone.com
JAKARTA - Persija Jakarta ternyata memiliki sejarah panjang yang cukup membanggakan, bukan hanya bagi warga Jakarta, namun juga Indonesia. Hal tersebut lantaran, tim macan kemayoran sempat menjajal kehebatan tim-tim di daratan eropa, termasuk tim besar seperti Ajax Amsterdam.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Jak Online Nugroho Agung saat berbincang dengan Okezone, di ujung telepon.

"Dalam rangka memperingati ulang tahun Jak Online ke sepuluh kita akan menggelar acara bertajuk Reuni kecil untuk tim besar Persija.Kita coba menguak sejarah Persija yang hilang, salah satunya yaitu dengan mengungkapkan fakta bahwa Persija pernah bertanding dengan beberapa tim eropa tidak pernah terekspos, antara lain yaitu Ajax Amsterdam di tahun 1973, OFX Beorad Yugoslavia ditahun 1973, FC Kalmar, club eropa timur tahun 1954, dan melawan tim Nasional Korea Utara ditahun 1964," ungkap Agung, Sabtu (23/7/2011).

Nanti,lanjutnya,akan dikupas sendiri oleh beberapa mantan pemain Persija yang sempat bermain dalam laga tersebut. "Kita akan mengundang legenda pemain Persija di era tahun 1970 sampai sekarang," singkatnya.

Pihak panitia memungut biaya masuk mengikuti acara seminar dengan biaya Rp. 50.000 dan mendapatkan marchandise dan sertifikat. Lebih lanjut Agung menambahkan bahwa acara yang akan digelar besok, Minggu 24 Juli di Pro Arena Futsal Pondok Indah ini juga akan menampilkan beberapa dua group rapper yaitu Kojek dan Jak Z Boy.

"Nanti juga akan ada hiburan musik rap, acara akan dilangsungkan dari pukul 10.00 WIB, sampai pukul 16.00 WIB,"tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar