Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Dalglish Bungkam Terkait Rencana Transfer Liverpool


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Hingga kini, Liverpool belum banyak bergerilya di bursa transfer seperti musim lalu. Hal ini tampaknya akan menjadi rahasia besar hingga awal musim karena Kenny Dalglish sendiri tidak ingin membocorkan siapa saja pemain incaran mereka.

Kubu Liverpool memang tengah adem ayem saja menjalani bursa transfer kali ini. Dalglish sendiri sepertinya santai dan tidak ingin terbawa arus gegap gempita bursa transfer yang melanda tim-tim elit Eropa lainnya.

“Pramusim belum dimulai. Kami tidak memulainya hingga Senin, tetapi jelas bahwa transfer merupakan bagian dari sepakbola. Anda membuat orang bergerak keluar dan masuk,” ujar Dalglish seperti dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (2/7/2011).

“Kami tidak ingin membuat spekulasi dengan pemain yang kami punya atau yang dimiliki orang lain. Ada banyak pembicaraan di surat kabar dan bila anda membacanya dan percaya itu, maka kami memiliki skuad yang cukup untuk 300 tahun ke depan,” imbuhnya.

Hingga kini belum ada tanda-tanda The Reds mendatangkan pemain baru, selain pemain muda Jordan Henderson dari Sunderland. Dalglish sendiri tidak bergeming dan menyatakan akan tetap menutup mulut mengenai rencana transfer tim yang diraciknya.

“Kami hanya ingin memperhatikan apa yang kami lakukan. Kami melakukan urusan kami dan mencoba melakukannya dengan tepat, dengan menghormati orang lain dan akan terus melanjutkan itu. Nama yang muncul di surat kabar, kadang bisa akurat dan kadang salah.,” paparnya mengenai spekulasi yang merebak di media.

Mantan penyerang Liverpool ini menegaskan tidak akan membicarakan apapun dengan menyatakan,” Tidak ada poin untuk menanyakan siapapun karena kami tidak akan berbicara tentang mereka, dan tidak pernah melakukannya. Manajer tidak berbicara tentang seseorang dan saya pikir itu cara yang tepat dalam bertindak,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar