Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Seriusi Aguero, Juventus Terlambat


sports.okezone.com
TURIN – Niatan Juventus untuk segera menggelar pembicaraan untuk mendapatkan Sergio Aguero pada Selasa nanti dinilai sudah terlambat. Saat ini pemain Atletico Madrid malah dikabarkan bersiap menerima pinangan Real Madrid.

Sebelumnya sempat mencuat kabar kalau Juventus akan mengutus direktur umum Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici guna menggelar pembicaraan final dengan pihak Atletico. Mereka nantinya akan membawa koper bersisi uang sebesar 40 juta euro yang dipersiapakan untuk mahar pinangan Aguero.

Sebelumnya Bianconeri sudah sempat menawar Aguero dengan 35 juta euro. Tapi pihak Los Colchoneros menampik karena merasa nominal itu masih belum memenuhi keinginan mereka.

Walaupun akhirnya memutuskan menaikan tawaran, sayang keputusan tersebut datang terlambat. Mundo Sportivo, Senin (4/7/2011) mengklaim Juventus kalah cepat dari Real Madrid yang juga mengincar tanda tangan menantu Diego Maradona itu.

Madrid berani membayar pemain yang juga biasa disapa ‘Kun” sebesar 45 juta euro, itu sesuai dengan yang tertera dalam klausul pelepasannya.

Sementara sumber lain juga mengklaim kalau pihak keluarga Aguero menyatakan dia akan tetep berada di Madrid musim depan dengan segera menandatangani kontrak bersama Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar