Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Carragher Dukung Liverpool Investasi Pemain Muda


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher ternyata sangat mendukung kebijakan klubnya, Liverpool. Pemilik baru Liverpool, John W. Henry memang telah menegaskan akan berinvestasi kepada pemain muda dan ini mendapat dukungan penuh dari Carragher.

Hinga kini geliat The Reds di bursa transfer memang belum terlihat. Tim racikan Kenny Dalglish hingga kini baru berhasil memboyong pemain berusia 21 tahun, Jordan Henderson dan hal ini merupakan bentuk investasi terhadap pembinaan pemain muda.

“Klub kini memiliki kebijakan berfokus kepada pemain muda dan saya pikir ini cara yang tepat menjalankan klub ini. Anda ingin mengembangkan tim dan mempunyai pemain untuk klub dalam waktu lama. Saya pikir pendekatan itu akan berguna bagi kami,” ujar Carragher seperti disitat dari The World Game, Sabtu (2/7/2011).

Jordan Henderson yang merupakan mantan pemain Sunderland dianggap pemain muda berbakat. Bek berusia 33 tahun ini juga menyimpan keyakinan akan potensi dari seorang Jordan.

“Jordan adalah perekrutan hebat. Saya mengerti salah satu pelatih di Sunderland yang menilai Jordan sangat tinggi. Dia memiliki musim hebat dengan Sunderland dan kami beruntung mendapatkan dirinya. Saya pikir dia akan menambah energi baru di lini tengah kami,” paparnya.

Liverpool sendiri musim ini tidak akan mengikuti Europa League karena gagal mendapatkan tempat di musim 2010 lalu. Kini bek yang akrab disapa King Carra itu bersiap bersama rekan-rekannya untuk menghadapi musim Premier League 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar