Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Carragher: Masih Pagi Bilang The Reds Ketinggalan


sports.okezone.com
LIVERPOOL - Jamie Carragher masih berharap melanjutkan karier di Anfield bersama The Reds. Di satu sisi dia paham klub bakal gencar memasukan darah muda ke dalam skuad dalam transfer musim panas ini.

Sejauh ini Kenny Dalglish sudah memboyong Jordan Henderson dari Sunderland. Beberapa pemain incaran seperti Connor Wickham yang merapat ke Sunderland dan bek belakang Arsenal Gael Clichy lebih dekat dengan Manchester City, fans mulai bertanya-tanya apakah The Reds tertinggal dalam bursa transfer kali ini.

Carragher sendiri meyakini kesimpulan itu terlalu dini, karena penutupan bursa transfer masih jauh. Lagi pula saat ini para petinggi dan para pemain hingga pelatih pun masih menikmati liburan.

“Ini baru awal Juli dan dengan pramusim dimulai pekan depan, saya yakin semua akan segera bergerak.Sering terjadi sebuah kesepakatan menentukan hal itu dan semuanya terjadi dari sana. Saya yakin itu akan terjadi dalam beberapa pekan kedepan dan kami berharap kami bisa memiliki wajah-wajah baru,” ujar Carragher seperti dikutip ITV, Jumat (1/7/2011).

“Kebijakan klub fokus pada pemain muda dan saya kira itu hal yang tepat jika ingin membangun tim dan memiliki pemain dalam jangka waktu lama. Saya kira langkah itu akan mendatangkan keuntungan bagi kami,” tambah Carra.

Carragher tak lupa memberi pujian kepada pemain baru Liverpool Jordan Henderson.
Menurutnya eks pilar Sunderland itu memang pemain berkualitas dan layak masuk dalam skuad The Reds.

“Dia melakoni musim yang hebat dengan Sunderland dan kami beruntung bisa mendapatkannya. Saya kira dia akan menambah energi kami di lapangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar