Cari Blog Ini

Minggu, 31 Juli 2011

Del Bosque Akui Prancis sebagai Rival Utama


sports.okezone.com
RIO DE JANEIRO - Spanyol bertemu lawan berat di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, yakni Prancis. Tanpa sungkan pelatih mereka Vicente Del Bosque menyatakan tim berjuluk Les Bleus itu sebagai pesaing utama.

Walaupun sangat mewaspadai Prancis, tapi tidak berarti La Furia Roja meremehkan lawan-lawan lainnya. Spanyol dan Prancis tergabung di grup I bersama Belarusia, Georgia serta Finlandia.

“Prancis adalah pesaing utama di grup ini, namun kami juga menghormati semua lawan,” cetus Del Bosque seperti dikutip Marca, Minggu (31/7/2011).

“Kami tidak tahu seperti apa cuaca yang akan dihadapi pada setiap lawatan. Ada banyak variable yang harus bisa kita sesuaikan dalam pertandingan,” sambungnya.

Saat ini Del Bosque belum mau terlalu memikirkan duel di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Dia sekarang masih fokus pada dua laga sisa babak kualifikasi Euro 2012, walapun sebenarnya mereka sudah menggengam satu tiket ke putaran final di Polandia-Ukraina.

“Yang terpenting sekarang adalah kualifikasi Euro 2012, baru kemudian kita semua memikirkan kualifikasi Piala Dunia 2014,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar