Cari Blog Ini

Minggu, 03 Juli 2011

Hamsik: Milan Sarana Aktualisasi Diri yang Tepat


sports.okezone.com
NAPLES – Berhembusnya rumor yang menyebut ketertarikan AC Milan terhadap Marek Hamsik membuat sang pemain berbunga-bunga. Betapa tidak, perlahan Hamsik mulai memiliki keinginan untuk memperkuat tim kota mode itu.

Bagi bomber Slovakia itu, Milan merupakan sarana aktualisasi diri yang tepat untuk mengembangkan kariernya di masa mendatang.Dalam jendela transfer musim panas ini, Hamsik memang dikabarkan menjadi buruan Milan.

Meskipun, sampai saat ini petinggi Milan mengkalim mereka tidak ingin mengganggu pemain kunci Napoli itu. Bahkan, beberapa waktu lalu  Adriano Galliani mengatakan 0% Hamsik bergabung dengan Milan.

Tapi melihat pernyataan Hamsik berikut ini, mungkin saja pendirian Milan mengurungkan niat membeli Hamsik berubah drastis. Pasalnya, Hamsik mengatakan bergabung dengan Milan mendukung perkembangan kariernya.

“Ini akan menjadi pengembangan (karier) secara proffesional. Jadi saya tidak bisa menjanjikan apapun dengan Napoli,” kata Hamsik sebagaimana dikutip La Gazetta dello Sport, Minggu (3/7/2011).

“Mereka salah satu klub yang paling sukses di dunia,” singkat Hamsik yang tidak ingin lebih jauh menanggapi rumor yang berkembang seputar ketertarikan Milan terhadap dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar