Cari Blog Ini

Minggu, 31 Juli 2011

Undian Grup Piala Dunia 2014


Blanc Yakin Prancis Bekuk Spanyol
sports.okezone.com
PARIS – Pelatih Prancis Laurent Blanc mengaku antusias menyambut Spanyol yang menjadi lawan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bersama Belarusia, Finlandia, Gerogia dan Spanyol, Prancis menempati Grup I zona Eropa kualifikasi Piala Dunia 2014. Spanyol jelas menjadi lawan terberat Les Bleus untuk bisa lolos otomatis ke putaran final di Brasil.

Namun, Blanc optimistis tim yang diasuhnya tersebut bisa melaju ke babak berikutnya, bahkan finis melangkahi La Furia Roja yang saat ini diklaim sebagai tim terbaik dunia.

“Sangat menyenangkan melawan tim terbaik. Setidaknya ini jelas kami bisa mendapat label favorit, dengan adanya juara dunia dan Eropa di grup ini,” kata Blanc.

“Saya berbohong jika mengatakan kami berada di grup mudah, sangat jauh dari itu, tapi Anda perlu menyelesaikan pekerjaan,” lanjutnya, seperti dikutip Goal, Minggu (31/7/2011).

“Prancis memiliki peluang jika kami bermain bermain gagah seperti biasanya. Melalui pertandingan seperti ini, di mana kami bisa terus bersinar,” tutup Blanc.

Juara grup akan lolos otomatis ke Piala Dunia 2014, sementara delapan runner-up terbaik akan saling berhadapan di dua leg playoff. Kualifikasi zona Eropa akan dimulai September 2012 hingga Oktober 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar