Cari Blog Ini

Selasa, 10 Desember 2013

Pellegrini: City Sudah Kepikiran Arsenal


Detiksport


Manchester - Manchester City harus menghadapai Bayern Munich di laga terakhir babak grup Liga Champions. Kemudian bakal berduel dengan Arsenal di lanjutan Liga Inggris, Manuel Pellegrini sudah kepikiran dengan laga itu.

City dan Bayern sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar menjelang laga laga terakhir Grup D Liga Champions tengah pekan ini.

Satu lawan berat juga bakal dihadapi oleh City di Liga Inggris. Mereka akan menjamu Arsenal dalam pertandingan yang akan dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013).

Pellegrini yang sadar dengan pentingnya pertandingan melawan Arsenal itu, lantas juga menegaskan untuk bermain baik saat melakoni pertandingan di Allianz Arena, Rabu (11/12) dinihari WIB besok.

"Besok kami akan melihat XI yang akan akan memulai pertandingan. Tentu saja, itu merupakan salah satu hal penting yang harus diraih -lolos kualifikasi ke babak selanjutnya dan tidak akan memutuskannya di sini, di Munich. Jadi kami akan melihatnya besok," terang Pellegrini di Sportsmole.

"Tentu saja kami memikirkan mengenai kedua laga itu -yang pertama menuai hasil bagus besok, yang sangat penting bagi kami, dan juga apa yang terjadi di laga berat saat melawan Arsenal di hari Sabtu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar