Cari Blog Ini

Selasa, 10 Desember 2013

Ingin Nikmati Permainan, Deulofeu Belum Pikirkan Masa Depan

Detiksport
Liverpool - Gerard Deulofeu belum mau memikirkan klub mana yang akan dia perkuat pada musim depan. Winger belia asal Spanyol itu sedang ingin menikmati permainannya bersama Everton.

Deulofeu, yang dipinjam Everton dari Barcelona, mulai menunjukkan performa yang mengesankan. Dia tampil ciamik ketika The Toffees mengalahkan Stoke City 4-0, lalu mencetak gol untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang Arsenal pada akhir pekan lalu.

Manajer Everton, Roberto Martinez, memprediksi Deulofeu akan makin bersinar pada paruh kedua musim ini. Dia pun tak menutup kemungkinan memperpanjang masa peminjaman pemain berusia 19 tahun itu.

Deulofeu sendiri tak mau terganggu dengan spekulasi soal masa depannya. Dia memilih untuk fokus menampilkan aksi terbaik di atas lapangan.

"Sekarang saya ada di Everton dan setelah itu saya adalah seorang pemain Barcelona. Tujuan saya adalah untuk menikmati pengalaman ini dan masa depan akan datang pada waktunya dan untuk sekarang saya bahagia di Premier League," tutur Deulofeu kepada stasiun radio RAC 1.

Terkait kemungkinan bertahan lebih lama di Goodison Park, Deulofeu menambahkan: "Itu cuma rumor. Pada akhir musim Barcelona yang akan memutuskan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar