Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Desember 2013

Menjamu Liverpool, Spurs Bertekad Teruskan Momentum


Detiksport


London - Jelang laga melawan Liverpool di Premier League, Tottenham Hotspur berada dalam laju yang positif. Di pertandingan akhir pekan nanti, Spurs bertekad meneruskan momentum dengan meraih kemenangan.

Usai dihajar Manchester City, Spurs terus menjaga laju tak terkalahkannya. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Lilywhites membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Terakhir, Spurs memetik kemenangan 4-1 atas Anzhi Makhachkala di ajang Liga Europa. Kemenangan itu sekaligus menjaga kesempurnaan Spurs di fase grup Liga Europa.

Kemenangan atas Anzhi juga menjadi bekal Spurs untuk menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League, Minggu (15/12/2013) malam WIB. Andre Villas-Boas bertekad membawa timnya meraih tiga poin demi menembus empat besar.

"Itu adalah respons bagus. Kami fokus dalam meraih hasil dan penampilannya sesuai dengan keinginan kami. Kami yakin pada talenta dan tanggung jawab kami untuk memberi sesuatu pada para suporter," ujar Villas-Boas seperti dikutip BBC.

"Kami akan menghadapi laga besar melawan Liverpool yang benar-benar bisa mengembalikan kami ke momentum kami," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Premier League sangat ketat jadi mendapat tiga poin kami bisa bergabung dengan tim-tim di papan atas. Jika kami melakukan itu, kami bisa kembali ke jalur yang benar sepenuhnya," katanya.

Spurs saat ini ada di peringkat enam klasemen dengan 27 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar