Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Desember 2013

Lawan Arsenal, Pellegrini Kembali Mainkan Hart?


Detiksport


Manchester - Penampilan Joe Hart yang mulai membaik membuat dia dikabarkan akan mendapatkan lagi statusnya sebagai kiper nomor satu Manchester City. Hart punya kans besar untuk dimainkan pada laga melawan Arsenal.

Hart tidak bermain di ajang Premier League sejak dia membuat kesalahan pada laga melawan Chelsea, akhir Oktober silam. Posisinya di bawah mistar diambil alih oleh Costel Pantilimon.

Selama "dihukum", Hart menunjukkan sikap yang baik dan profesional. Kiper timnas Inggris itu merespons keputusan manajer Manuel Pellegrini yang mencadangkannya melalui performa di atas lapangan.

Hart tampil cukup oke pada dua laga terakhir yang dilakoni City di Liga Champions. Dia membuat beberapa penyelamatan penting saat The Citizens mengalahkan Bayern Munich 3-2, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB.

Meski Pantilimon selama ini tidak membuat kesalahan yang mencolok, Mirror melaporkan bahwa Pellegrini tengah mempertimbangkan untuk kembali memakai Hart di liga. Dia mungkin saja memasang Hart ketika City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB.

Hart telah bermain pada 14 pertandingan musim ini dan kebobolan 19 gol. Sementara itu, Pantilimon bermain sembilan kali dan kebobolan enam gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar