Cari Blog Ini

Selasa, 10 Desember 2013

Moyes: Para Pemain MU Terluka karena Mereka Terbiasa Menang


Detiksport


Manchester - David Moyes sedang dalam sorotan menyusul performa amat buruk Manchester United di Premier League. Moyes sendiri tetap percaya diri MU masih mampu merespons dengan cara tepat.

Moyes mulai menangani MU pada musim panas, menggantikan Sir Alex Ferguson yang selama bertahun-tahun sudah mempersembahkan kesuksesan buat 'Setan Merah'. Sejauh ini sentuhan Moyes di Old Trafford masih amat jauh dari harapan.

Dalam usaha mempertahankan gelar Premier League, MU kini justru masih berkutat di posisi sembilan klasemen terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Sudah begitu lima kekalahan pun telah dicatatkan MU di liga musim ini, di mana beberapa kekalahan itu sekaligus menghadirkan catatan-catatan buruk yang amat langka terjadi.

Dalam sesi konferensi pers menjelang matchday 6 Liga Champions, Moyes mengaku "bertanggung jawab penuh" atas hasil-hasil buruk MU tersebut walaupun ia juga yakin hasil itu akan membaik seiring dengan waktu.

"Para pemain terluka karena mereka terbiasa menang. Kami terluka ketika kami tidak menang. Mereka (para pemain) akan merespons dengan cara yang tepat," kata Moyes seperti dikutip BBC.

Di Liga Champions, MU saat ini sudah memastikan satu tiket lolos dari grupnya. Moyes mengakui bahwa laju timnya di Premier League memang cukup berbeda, di mana menurutnya itu tidak lepas dari kurangnya keberuntungan.

"Kami terkadang kurang konsisten dan kami bermain amat baik di Liga Champions, tidak terlalu bagus di Premier League. Kami sedikit kurang beruntung yang mana bisa membuat segalanya jadi amat berbeda."

"Ini berat karena adanya harapan untuk memenangi seluruh pertandingan. Saya pikir secara umum kami ingin bermain lebih baik jadi saya pikir kami kini sedang berusaha memperbaiki penampilan secara keseluruhan," beber Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar