Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Reina Pahami Keinginan Suarez untuk Hengkang


DetikSport
Liverpool - Luis Suarez berharap bisa meninggalkan Liverpool di musim panas. Meski berharap Suarez masih mau bertahan namun Pepe Reina paham benar mengapa rekannya itu ingin pergi.

Sederet kontroversi yang diciptakan bomber Uruguay ini menjadikan dia bulan-bulanan media-media Inggris. Hal ini yang membuat Suarez gerah dan menginginkan untuk pindah.

Suarez masih punya kontrak hingga 2016 di Anfield dan Liverpool pun sempat mengatakan tidak akan menjual pesepakbola berusia 26 tahun itu.

Raksasa Spanyol, Real Madrid kencang dikabarkan berminat mendapatkan Suarez. The Reds pun bersedia melepas pemainnya itu tapi dengan tebusan tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Real Madrid kencang dikabarkan berminat mendapatkan Suarez. Sementara itu, The Reds bisa-bisa saja berubah pikiran namun hanya dengan tebusan tak kurang berusia 50 juta pound sterling.
"Aku belum membaca kabar Luis Suarez sendiri yang bilang dia ingin meninggalkan Liverpool," sahut Reina yang dilansir ESPN. "Dia mungkin bilang dia mengalami masa-masa sulit dan media sedikit menekan dia. Situasi yang sulit untuk dia dan keluarganya."

"Terus terang saja, aku ingin Luis tetap bertahan di Liverpool tapi aku memahami jika dia ingin pergi untuk sesuatu yang lebih besar -- maksudku bukan soal klub, tapi soal bersaing untuk titel juara dan bermain di Liga Champions dan berkompetisi dengan yang terbaik," lanjut kiper Liverpool ini.

"Karena situasi ini, karena perlakuan media, maka akan sulit bagi siapapun pemainnya, tidak hanya Luis, yang selama ini selalu terlihat kuat dan bahagia. Mudah-mudahan dia akan bertahan di Liverpool dalam waktu yang lama, tapi aku paham sekali jika memang ada sebuah tawaran bagus untuk dia dan klub lalu dia pergi," demikian Reina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar