Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Lamela Tak Berniat Tinggalkan Roma


DetikSport
Roma - Dua musim pertama Erik Lamela bersama AS Roma tak berakhir memuaskan. Meski begitu, pemain asal Argentina itu tak punya niat untuk hengkang dari Roma.


Lamela diboyong Roma dari River Plate di bursa transfer musim panas tahun 2011 lalu. Sejak saat itu, Lamela menjadi andalan di lini depan I Lupi.

Striker 21 tahun itu pun tampil impresif di dua musim pertamanya bersama Roma. Dari 62 penampilan di Seri A, Lamela mengemas 19 gol.

Kendati demikian, Roma masih belum mendapat hasil positif di lapangan. Di dua musim terakhir, Giallorossi finis di luar zona Eropa. Gelar Coppa Italia juga gagal didapat Roma di musim 2012/2013 lalu setelah kalah dari Lazio di final.

Meski dua musim pertamanya bersama Roma tak berakhir memuaskan, Lamela tak punya niat untuk hengkang. Dia juga bertekad untuk mengantar Roma mendapat hasil yang lebih baik di musim-musim mendatang.

"Apakah aku bertahan di Roma? Tentu," ujar Lamela kepada SportWeek seperti dikutip Football Italia.

"Faktanya, aku bahkan lebih punya ketetapan hati untuk tetap di Roma. Di sini aku merasa seperti di rumah, punya hubungan yang bagus dengan orang-orang di sini dan aku juga suka makanan di sini."

"Tidak mudah untuk mencapai hasil yang luar biasa secara langsung dengan banyaknya pemain muda. Aku pikir skuat ini layak mendapat lebih daripada posisi yang didapat di klasemen," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar