Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Ingin Pindah, Jovetic Prioritaskan Juve


DetikSport
 
Florence - Stefan Jovetic sudah mengumumkan niatnya meninggalkan Fiorentina musim panas ini. Juventus rupanya menjadi tujuan utamanya, meski Jovetic juga punya opsi-opsi lain.

Jovetic sejauh ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan juga Juve.

"Juve sudah mengejarku selama setahun ini. Mereka bilang menginginkanku dan di daftar mereka aku ada di atas Zlatan Ibrahimovic, Carlos Tevez, dan Gonzalo Higuain," kata Jovetic kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

"Siapa yang tidak terkesan dengan hal itu? Aku terkesan dan menurutku bukanlah sebuah pengkhianatan untuk mengakuinya. Aku merasa Conte akan membantuku tumbuh dan kami saling memiliki rasa hormat," lanjutnya.

Namun demikian, Jovetic juga menambahkan bahwa 'Bianconeri' menjadi harga mati. Pemain Montenegro berusia 23 tahun itu tetap membuka peluang hijrah ke klub dan kompetisi lain di Eropa.

"Aku juga mengevaluasi kemungkinan bermain di luar negeri. Liga Primer dan La Liga adalah kompetisi fantastis, aku memang telah mendapatkan sejumlah proposal, jadi kita lihat saja nanti," lugas Jovetic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar