Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Liverpool Disebut Tetap Sanggup Jaring Pemain Top



DetikSport

Liverpool - Liverpool absen dari kompetisi Eropa pada musim 2013-14. Namun, itu diyakini tidak akan membuat 'Si Merah' jadi kurang menarik bagi pemain-pemain top.


Di akhir musim 2012-13 Liverpool cuma bisa menempati posisi tujuh klasemen akhir Liga Primer Inggris. Walhasil, tiket Liga Champions dan Liga Europa pun gagal diraih.

"Kami masih bisa menarik pemain-pemain top ke Liverpool," tegas Managing Director Liverpool Ian Ayre kepada Liverpool Echo yang dikutip Sports Mole.

"Lihat saja di bursa transfer sebelumnya ketika kami merekrut Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Keduanya punya imbas bagus ke tim. Selama kami terus memboyong pemain-pemain sekualitas itu kami akan berjalan ke arah yang tepat."

"Saya belum pernah bernegosiasi dengan siapapun yang bilang mereka tak mau ke Liverpool karena kami kurang besar atau kurang sukses. Kami masih bisa mendatangkan pemain top. Itu cuma perkara menemukan bakat yang tepat di harga yang pas," lugasnya.

Sejauh ini Liverpool sudah berhasil mengamankan Kolo Toure yang didapat secara bebas transfer setelah kontrak pemain bersangkutan sebelumnya habis di Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar