Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Di Maria: Ikuti Mourinho? Aku Bahagia di Madrid



DetikSport

Madrid - Kepergian Jose Mourinho memunculkan spekulasi Angel Di Maria akan mengikuti mantan pelatihnya itu. Membantah, Di Maria menegaskan bahwa dirinya bahagia di Real Madrid.


Mourinho dan Madrid telah sepakat untuk mengakhiri kerjsamanya. The Special One kini berlabuh kembali ke Chelsea sedangkan El Real masih mencari sosok penggantinya.

Di Maria cukup produktif di bawah arahan Mourinho dengan mengemas 25 gol dan 53 assist di seluruh kompetisi sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 2010.

Kini muncul kabar bahwa winger internasional Argentina itu akan mengikuti Mourinho ke Chelsea.

"Aku merasa sedih ketika mendengar berita itu. Ketika seorang pelatih meninggalkan klub rasanya tidak enak untuk semuanya. Tapi masa depannya ada di tempat lain. Jadi aku mengharapkan semua yang terbaik untuk dia," ucap Di Maria.

"Aku sangat bahagia di Madrid, aku punya kehidupan yang menyenangkan dengan istri dan putriku, yang baru saja lahir pada satu setengah bulan lalu," lanjut dia sebagaimana diwartakan AS.

"Tapi presiden (Florentino Prez) dan pelatih barulah yang harus memutuskan apakah aku ada dalam rencana-rencana mereka. Aku sih ingin sekali tetap tinggal, aku senang dengan rekan-rekan setimku dan bagaimana aku diperlakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar