Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Verratti Beri Sinyal ke Madrid


bola.okezone.com
TEL AVIV – Playmaker Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti memberikan sinyal ingin pindah ke Real Madrid. Namun dengan catatan, Carlo Ancelotti menjadi suksesor Jose Mourinho.


Dalam beberapa pekan belakangan, nama Ancelotti sering menghiasi headline surat kabar Spanyol. Namanya dikaitkan sebagai kandidat kuat pengisi bangku kosong pelatih Los Blancos.

Seiring dengan rumor Ancelotti, muncul nama salah satu anak asuhnya di PSG, Verratti yang disinyalir bakal mengikuti sang pelatih. Apalagi kedekatan antara dua pria Italia itu menjadi penguat rumor tersebut.

“Dia adalah pelatih hebat, tapi sejauh yang saya tahu, dia masih di PSG. Jika dia memilih berbeda, saya tidak bisa katakan apa pun tentang itu,” ucap Verratti, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (8/6/2013).

“Saya di sini bermain untuk Italia di Euro U-21, belum mau memikirkan untuk karier saya. Saat ini saya hanya fokus untuk itu (Euro U-21). Setelah itu, kita lihat saja nanti,” sambung punggawa tim nasional Italia junior.

Verratti telah semusim berkostum Les Parisiens, sejak dibeli dari Pescara. Kini bersama jawara Ligue 1 tersebut, Verratti menjadi andalan Ancelotti di lini tengah PSG, dengan mengemas 27 kali penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar