Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

Akibat Mou, Hubungan Arbeloa & Casillas Memburuk


bola.okezone.com
Arbeloa, Casillas, dan Mourinho. (Foto: ist)
MADRID - Hubungan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa dengan Iker Casillas saat ini menjadi memburuk. Hal ini terjadi usai Arbeloa mengecam sikap para El Real kepada mantan pelatih Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Arbeloa mengungkapkan bahwa para pemain Madrid turut andil dalam kepergian Mourinho dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Dirinya, mengatakan bahwa para pemain tak bisa memperlihatkan kedewasaannya di kala tim dalam keadaan sulit, pada Mourinho telah memberikan segalanya untuk tim.

Ternyata, pernyataan Arbeloa tersebut menyulut ketegangan antara dirinya dengan Casillas yang pada musim ini dikabarkan bersilih dengan Mourinho hingga kerap di bangku cadangkan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh rekan setim keduanya, Raul Albiol.

“Hubungan di antara keduanya menjadi mendingin. Akan tetapi, saya yakin hubungan mereka akan segera kembali membaik,” ungkap Arbeloa kepada salah satu media asal Spanyol, AS. "Sebagai rekan setim, saya akan membantu menuntaskan masalah mereka.”

Namun bek Los Blancos ini enggan membahas soal Mourinho kembali. "Dia (Mourinho) sudah pergi. Segala masalah tentangnya sudah diselesaikan,” paparnya dengan ketus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar