Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

'Guardiola Akan Jadikan Bayern Lebih Kuat'


DetikSport

Munich - Bersama Jupp Heynckes di musim lalu, Bayern Munich berhasil meraih treble. Seiring dengan kedatangan Josep Guardiola musim depan, Die Roten pun diyakini bakal lebih kuat.

Bayern berhasil memastikan gelar ketiga musim 2012-2013 saat berhasil memenangi Piala Liga Jerman setelah menundukkan VfB Stuttgart pada 1 Juni lalu.

Kesuksesan itu melengkapi dua raihan trofi yang berhasil disabet sebelumnya, yakni gelar juara Bundesliga serta Liga Champions. Bayern pun menjadi klub Jerman pertama yang berhasil meraih trebel.

Kendati berhasil membawa Bayern meraih sukses besar, Heynckes dipastikan hengkang dari Allianz Arena. Sebabnya, petinggi FC Hollywood sudah menunjuk Guardiola menjadi pelatih baru untuk Arjen Robben dkk. pada musim mendatang sejak bulan Januari lalu.

Kedatangan Guardiola itu lantas membuat kapten Bayern, Philipp Lahm, yakin bahwa pelatih asal Spanyol itu akan The Bavarian akan lebih sukses.

"Dia adalah pelatih yang berpengalaman yang akan membuat kami lebih kuat," ungkap Lahm dalam wawancara dengan Suddeutsche Zeitung yang dilansir Football Espana.

"Saat hadir seseorang yang baru, maka kami semua lebih bersemangat. Tapi kesuksesan musim lalu, tidak akan menjadi masalah buat bos baru."

"Skuat saat ini sempurna buat seseorang seperti Guardiola dan saya bisa melihat banyak tahun tahun yang menyenangkan buat kami," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar