Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Juni 2013

"Duet Neymar-Messi Sangat Menjanjikan"


bola.okezone.com
Messi dan Neymar (foto: Reuters)
BARCELONA – Datangnya Neymar da Silva Junior ke Barcelona memberikan beberapa opini, terutama datang dari salah satu rekan terbarunya, Gerard Pique. Menurut bek andalan Barca tersebut, Neymar dan Lionel Messi bisa menjadi duet yang menjanjikan.

Raksasa Katalan tersebut berhasil membeli Neymar dengan banderol 57 juta Euro dan kontrak selama lima musim. Neymar pun dipastikan bakal bersaing dengan Messi si peraih empat kali berturut-turut Ballon d’Or demi bisa menempati posisi tim utama.

Namun Pique yakin, kedua pemain tersebut bisa dimainkan sekaligus oleh entrenador Barca, Tito Vilanova.

“Kenyataannya kami pernah menjadi lawannya pada Piala Dunia Antar Klub (Desember 2011) dan sekarang kami bisa bermain bersama. Dia menunjukkan bahwa, dia adalah striker yang anda sendiri tidak mau melewatkan aksinya,” ucap Pique, seperti dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (8/6/2013).

“Dia memiliki teknik, kecepatan, memiliki banyak cara untuk membuat masalah bagi lini pertahanan lawan. Saya yakin dia adalah pembelian yang bagus buat kami,” sambung kekasih dari penyanyi Shakira ini.

“Tentunya dia bakal cocok dengan Messi, mereka akan saling mengerti satu sama lain. Para pemain terbaik akan selalu bekerja bersama dan mereka akan menjadi duet yang menjanjikan,” tegas Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar