Cari Blog Ini

Kamis, 08 Desember 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona


Iniesta: Ini Materi Tim Terbaik Barcelona

sports.okezone.com
BARCELONA - Menatap laga El Clasico kontra Real Madrid, gelandang serang Barcelona Andres Iniesta coba menyuntikkan besar kepada seluruh awak tim, mereka bisa mengemas kemenangan penting dari tangan El-Barca.

Iniesta berujar, Barcelona memiliki banyak pemain handal nan berkualitas untuk merebut poin penuh dari tangan musuh bebuyutannya itu saat berduel di Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti.

Pahlawan timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 lalu itu menilai, komposisi materi generasi emas pasukan Barcelona saat ini merupakan yang terbaik di banding era-era sebelumnya. "Saya percaya, ini merupakan tim terbaik Barcelona di mana saya ikut bermain di dalamnya," kata Iniesta dikutip Goal, Jumat (9/12/11).

"Itu selalu menurun dengan cara kami bermain dan berkembang dengan kekuatan tim yang meningkat setiap tahun," sambung Iniesta. "Tantangan yang kami hadapi adalah untuk meningkatkan kualitas diri hari demi hari, tahun demi tahun sesuatu yang kami lakukan dalam segala hal, yaitu taktis, fisik, dan teknis," bilang Iniesta.

Fokus ke laga prestisus nanti, Iniesta mengaku belum mengetahui secara utuh komposisi timnya. "Semua dari kami ingin berada di lapangan, semakin lama semakin membaik. Namun pelatih paham, apa yang dia inginkan," tutur Iniesta.

"Terpenting adalah, kami semua berkontribusi sehingga memiliki kesempatan terbaik untuk menang secara terhormat. Ini tentang masalah manajemen skuad, dan itu sesuatu yang bisa saya pahami," tukas Iniesta mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar