Cari Blog Ini

Kamis, 08 Desember 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona



Vilanova Dipastikan Dampingi Messi cs di El Clasico

sports.okezone.com
BARCELONA – Kabar bagus untuk seluruh elemen Barcelona, jelang duel tersengit La Liga, El Clásico kontra Real Madrid, Minggu dini hari (11/12/2011) mendatang. Pasalnya, asisten pelatih Tito Vilanova dikabarkan sudah pulih, dan siap kembali ke bench.

Berita ini pastinya disambut gembira, terlebih oleh seluruh jajaran skuad Blaugrana, yang sebelumnya amat prihatin akan kondisi Vilanova. Sebelumnya, Vilanova terkena tumor kelenjar parotis dan wajib naik meja operasi.

Salah satu penghuni skuad yang amat berbahagia adalah Capitán kedua, Xavi Hernandez. Xavi lebih bahagia lagi, ketika mengetahui Vilanova pulih lebih cepat. Tentunya kabar baik ini akan lebih menyejukkan suasana ruang ganti Barca, di laga panas yang akan digelar empat hari mendatang.

“Kembalinya Vilanova memberi kejutan yang menyenangkan untuk tim. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada La Liga dan El Clásico, kembalinya Vilanova adalah berita terbaik,” ujar Xavi, seperti dinukil AS, Kamis (8/12/2011).

“Selama ini, dia selalu memberi nasehat dan selalu bersikap apresiatif. Dia selalu meminta kami untuk menikmati segala hal karena takkan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang,” tambah sang kapten kedua.

Sambutan kembalinya Vilanova, tak hanya datang dari kubu Barca, tapi juga rival abadi, Real Madrid, lewat Jose Mourinho. Mourinho yang sempat berseteru dengan Vilanova, musim lalu lewat aksi ‘cubit-cubitan’, memang sempat turut prihatin, akan kondisi Vilanova.

“Jika tahun lalu kami menunjukkan solidaritas kami soal kondisi (Eric) Abidal, pastinya kami juga melakukan hal yang sama dengan Tito Vilanova,” papar Mourinho.

“Dia akan ada di bench pada 10 Desember (11 Desember WIB) dengan kondisi yang sehat dan kami akan dengan senang hati menyambutnya,” tutup pelatih kontroversial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar