Cari Blog Ini

Rabu, 31 Agustus 2011

Pergerakan Transfer AC Milan Selesai


sports.okezone.com
MILAN - AC Milan telah selesai melakukan perburuan di bursa transfer. Hal ini dinyatakan langsung oleh wakil presiden tim asal kota mode tersebut, Adriano Galliani.

AC Milan dirumorkan masih aktif melakukan perburuan di bursa transfer karena cedera ligament lutut yang menerpa Mathieu Flamini dan membuat sang gelandang harus absen selama enam bulan. Walau begitu, rumor tersebut dibantah langsung oleh Galliani.

“Bursa transfer (pemain) untuk Milan telah ditutup. Saya mengatakan itu berulang kali sejak beberapa hari lalu dan saya mengkonfirmasi itu hari ini,” ujar Galliani seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (31/8/2011).

“Laporan yang menghubungkan kami dengan beberapa pemain, bahkan pada tahap akhir ini sama sekali tidak berdasar, kami telah komplit,” tandasnya.

Rossoneri sempat dihubung-hubungkan dengan pemain berinisial Mr. X namun ternyata pemain itu jatuh kepada Alberto Aquilani yang dipinjam dari Liverpool. Sejauh ini Milan sudah mendapatkan Phillippe Mexes, Taye Taiwo, Stephen El Sharawy, dan Aquilani sebagai suntikan tenaga baru untuk melakoni Serie A musim 2011/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar