Cari Blog Ini

Rabu, 31 Agustus 2011

Jelang Iran vs Indonesia


"Fans Iran Jangan Kalah dari Fans Indonesia"
sports.okezone.com
TEHERAN - Pelatih tim nasional Iran Carlos Queiroz mengajak 100 ribu fans Iran untuk datang ke stadion demi mendukung laga pembuka babak ketiga PPD 2014 di Teheran menghadapi Indonesia.

Mantan pelatih Real Madrid membawa Iran mengalahkan Maladewa di babak kedua kualifikasi dan sekarang ia harus memimpin pasukannya untuk bentrok dengan Indonesia di Stadion Azadi 2 September 2011.

"Kami ingin 100 ribu fans Iran datang ke stadion di pertandingan melawan Indonesia untuk menciptakan atmosfer yang positif," kata Carlos Queiroz seperti dilansir Goal, Rabu (31/8/2011).

"Lebih dari 80 ribu penggemar bahasa Indonesia akan datang ke stadion (di Jakarta) untuk mendukung tim mereka saat melawan Iran, itu sudah pasti," tukasnya.

Menurut mantan pelatih tim nasional Portugal, melawan Indonesia adalah pertandingan penting karena merupakan laga pertama di PPD 2014.

“Pada saat ini, saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan lawan Indonesua. Tujuan utama kami adalah lolos ke Piala Dunia 2014. Brasil tujuan kami," ujarnya.

Tim Melli akan menghadapi Qatar di Doha empat hari setelah bentrokan Indonesia. Sementara itu, Indonesia bakal menghadapi Bahrain di Jakarta.

Dalam berita terkait, pemain keturunan Iran yang bermain di Wolfsburg mengatakan ia akan senang jika bisa membela tim nasional Iran di ajang PPD 2014. Namun, Queiroz tampaknya belum tertarik memanggil pemain yang sempat membela tim nasional muda Jerman ini.

"Saya akan senang bermain untuk Iran. Carlos Queiroz telah mengatakan saya bisa bergabung dengan tim sepak bola Iran, tapi belum ia mengundang saya untuk tim. Saya benar-benar mencintai Iran, "kata Dejagah.

"Orang tua saya mendukung saya untuk bermain bagi Iran dan saya sangat senang untuk itu. Saya siap melakukan apa saja untuk bergabung dengan tim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar