Cari Blog Ini

Rabu, 31 Agustus 2011

Lescott Optimis City Kalahkan Siapapun


sports.okezone.com
MANCHESTER - Bek Manchester City Joleon Lescott optimis dengan kekuatan yang dimiliki timnya. Menurut Lescott, City dapat mengalahkan siapapun demi meraih tujuan utama yakni memenangkan gelar Premier League.

Manchester City memang tampil menakutkan di awal musim Premier League 2011/2012 ini. Sejauh ini tiga kemenangan berhasil dikemas anak asuh Roberto Mancini tersebut, sehingga membuat The Citizens meraih poin sempurna, di mana hal ini juga membangkitkan optimisme Lescott.

“Untuk bisa memenangkan liga, itulah yang menjadi tujuan. Kami merasa kami bisa memenangkan semua pertandingan yang kami mainkan. Itu tidak akan terjadi begitu saja, tetapi bila kami bisa memenangkan mayoritas laga, kemudian kami bisa menutup musim dengan baik,” ujar Lescott seperti dilansir dari Football365, Kamis (1/9/2011).

“Ini baru bagian awal musim ini. Kami mengerti jalan yang ditempuh masih jauh. Akan ada laga yang kami mainkan dengan tidak baik, dan kami akan menderita kekalahan, tetapi kami memiliki skuad fantastis (untuk mencegah itu),” imbuh Lescott.

Pada awal musim ini, Edin Dzeko tampil sangat baik dengan mengemas enam gol dari tiga laga yang dijalani. Tak ayal hal ini mengundang pujian dari Lescott yang percaya Dzeko bisa menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

“Apa yang Edin lakukan sekarang mungkin bukanlah kejutan untuk Roberto (Mancin), dan juga untuk kami. Edin tidak bermain sebanyak yang dia suka musim lalu, dan fokus lebih kepada Carlos Tevez, tepat demikian. Tetapi dia kembali di masa pra musim dan dia hanya percaya pada kemampuannya sekarang. Dia bisa menjadi striker terbaik dan pencetak gol terbanyak di Inggris musim ini,” tutup Lescott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar