Cari Blog Ini

Rabu, 31 Agustus 2011

Inilah Daftar Pemain Buruan Arsenal


sports.okezone.com
LONDON – Setelah hasil buruk yang diterima Arsenal di pekan-pekan awal Premier League, pelatih The Gunners Arsene Wenger mulai bergerak aktif mencari amunisi baru.

Selepas ditinggal tiga bintangnya musim panas ini, Tim Gudang Peluru tampil seperti tim medioker. Mereka pun berniat membeli nama-nama besar untuk menggantikan peran Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Gael Clichy di skuad.

Nama pertama datang dari Everton, Mikel Arteta. Gelandang asal Spanyol ini dianggap cocok menggantikan posisi Nasri sebagai motor serangan tim. Gaya permainan Arteta memang mirip dengan Nasri yang sering melakukan penetrasi ke kotak penalti untuk membongkar pertahanan lawan.

Sementara itu, untuk posisi bek kiri yang ditinggalkan Clichy, The Gunners punya juga kandidat. Pemain Fiorentina Juan Manuel Vargas dibidik demi memperbaiki kinerja pertahanan klub London Utara ini yang rapuh.

Untuk pengganti Fabregas, belum ada nama paling santer yang muncul, sempat dikabarkan Arsenal mengincar gelandang serang Borussia Dortmund Shinji Kagawa, namun kabar itu dimentahkan karena Kagawa masih ingin tampil bersama Dortmund di Champions League.

The Gunners sendiri hingga saat ini telah melakukan beberapa pembelian pemain seperti, Gervinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Andre Santos dan Carl Jenkinson. Teranyar, striker Korea Selatan Park Chu-Young dikonfirmasi telah bergabung dengan skuad Arsene Wenger.

Selain itu, Arsenal juga maish dalam proses pembicaraan untuk mendatangkan bek Werder Bremen Per Mertesacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar